Coretan


Percikan rasa dari lembah Anai ------(about puzzle word in my feel)
Gambar: ceritamu.com

Aku tak akan bisa berkata aku cinta padamu, karena aku adalah benalu dalam hal itu. Jiwaku sering menangis karena aku mempunyai dua sisi hati. Sisi untuk menjadikan diri sebagai perempuan kuat dan sisi yang selau berdarah ketika aku mencintai seseorang sepertimu. (Aik Mj)

Ketika aku mulai menyukaimu, saat itu juga aku harus pergi dari hidupmu. (Aik Mj)

Janji itu sangat kuat. Temaram terelak. Kau mampu. Aku yang tidak tahu. (Aik Mj)

Kenyamanan kurengkuh disampingmu, tapi jika cinta tumbuh aku lebih baik memilih terancam setiap waktu. (Aik Mj)

Resah mendera saat laki-laki itu tak ada kabarnya. Baru dia menyapa, ketenangan langsung menerpa. Hingga tak kuasa meminta lebih dari kata-kata itu. (Aik Mj)

Kau pengang tangan ini, hati berkata dekap untuk selamanya jangan dilepas meski aku meminta. (Aik Mj)

Seringkali ketidakseimbangan terjadi karena cinta. (Aik Mj)

Pergantian musim yang akan menjawab rasa sebenarnya, sebuah euforia semata atau murni perasaan cinta. (Aik Mj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teori-Teori Asaz Religi

Teori Evolusi Kebudayaan Part I

Pendekatan Studi Media & Antropologi Media